Sunday, April 26, 2020

Peta Sebaran Covid_19 Di Provinsi Jambi


JAMBI –  Baru saja diumumkan 11 tambahan, pasien terkonfirmasi positif COVID-19 di Provinsi Jambi. Berikut Identitasnya.
Sebagaimana diketahui ada 7 orang pasien terkonfirmasi Positif COVID-19 itu, yakni dari kabupaten Merangin.
Hal ini disampaikan Jurus Bicara Tim Gugus Tugas COVID-19 Provinsi Jambi Johansyah, pada sejumlah awak media, Minggu (26/04/2020).
Johansyah mengatakan 11 tambahan pasien terkonfirmasi positif COVID-19 ini, diantaranya yakni 7 orang dari Merangin, 2 orang Muaro Jambi, 1 orang dari Sarolangun dan 1 orang dari Batanghari.
Adapun identitas pasien tersebut diantaranya yakni sebagai berikut :
Dari Kabupaten Muaro Jambi
1. Pasien 22 inisial K, seorang laki-laki umur 55 tahun status PDP. Saat ini dirawat di Rumah Sakit Ahmad Rifin, kabupaten Muaro Jambi. Dimana, pria ini Merupakan tabligh yang ikut klaster Goa Sulawesi Selatan.
2. Pasien 31 inisial S, seorang laki-laki umur 66 tahun status PDP. Saat ini dirawat di Rumah Sakit Ahmad Rifin kabupaten Muaro Jambi, klaster Goa.

Dari Kabupaten Merangin

1. Pasien 23 Inisial D, seorang perempuan umur 21 tahun, status PDP. Saat ini dirawat di Rumah Sakit Abunjani kabupaten Merangin, juga dari klaster Goa.
2. Pasien 24 Inisial MA, seorang laki-laki umur 48 tahun status PDP. Saat ini dirawat di Rumah Sakit Abunjani kabupaten Merangin, juga klaster Goa.
3. Pasien 26 inisial B, seorang laki-laki umur 59 tahun, status PDP. Saat ini dirawat di Rumah Sakit Abunjani, kabupaten Merangin. Juga dari klaster Goa.
4. Pasien 27 Inisial KU, seorang anak umur 7 tahun status PDP. Data ini dirawat di Rumah Sakit Abunjani, kabupaten Merangin, klaster Goa.
5. Pasien 28 inisial TD, seorang. Perempuan umur 45 tahun status PDP. Saat ini dirawat di Rumah Sakit Abunjani Merangin, dari klaster Goa.
6. Pasien 29 Inisial P, seorang laki-laki umur 53 tahun status PDP. Saat ini dirawat di Rumah Sakit Abunjani Merangin, klaster Goa.
7. Pasien 30 inisial SS, seorang perempuan umur 25 tahun status PDP. Saat ini dirawat di Rumah Sakit Abunjani kabupaten Merangin, kapster Goa.
Dari Kabupaten Batanghari
1. Pasien 25 Inisial AA, seorang laki-laki umur 28 tahun status OTG. Saat ini dirawat di rumah sakit Hatta kabupaten Batanghari, juga dari klaster Goa.
Dari Kabupaten Dari Sarolangun
1. Pasien 32 inisial AZ, seorang perempuan umur 52 tahun status PDP. Saat ini dirawat di Rumah Sakit Khatib Quzwain kabupaten Sarolangun. Riwayat perjalanan dari Sumatera Barat.

Sumber : Tim Gugus Tugas COVID-19 Provinsi Jambi

No comments:

Post a Comment