Thursday, May 1, 2014

Aplikasi BSD Terbaru Versi 2.07





      Sejak pertama kali keluar aplikasi BSD saya sebenarnya sudah menaruh curiga bahwa itu pasti bukan aplikasi pertama yang akan dikeluarkan karena maklum saja progres pengiriman data kadang terkendala oleh sulitnya sinkronisasi sedangkan para guru penerima Tunjangan Profesi galau karena nama mereka tidak juga keluar di surat penerima tunjangan. Aplikasi BSD ini bagi saya pribadi sangat membantu terutama karena kefakiran internet di daerah saya.
Selain kemudahan dalam pengiriman, aplikasi bsd ini juga sangat cepat hasilnya. Baiklah sebelum saya memberikan link unduhan aplikasi bsd 207 ini, ada beberapa hal yang perlu diketahui tentang aplikasi bsd 207 ini, BSD 207 akan digunakan untuk kepentingan PTK berkenaan dengan program di P2TK dikdas diantaranya :

1. Tunjangan
2. Penilaian Angka Kredit (PAK)
3. Penilaian Jabatan Fungsional (Inpassing untuk guru non PNS)
4. Rasio penyebaran guru
5. dan lain sebagainya
Nah, bagi yang berminat untuk mengunduhnya silakan kunjungi link unduhan yang saya berikan ini :


Untuk Manual penggunaan bsd 207 silakan unduh disini :
download



Untuk Aplikasi BSD 207, silakan unduh dibawah ini
download

No comments:

Post a Comment